}

Operating System - Ubuntu 12.04 LTS (Precise Pangolin) Alpha 2 (x86/x64)

Ubuntu 12.04 LTS (Precise Pangolin)

Jadwal rilis untuk sistem operasi Ubuntu mendatang 12,04 LTS telah diterbitkan di wiki Ubuntu. Distribusi ini akan dirilis pada akhir April 2012.
CD untuk desktop yang memungkinkan Anda untuk mencoba Ubuntu tanpa mengubah komputer Anda sama sekali, dan tersedia opsi untuk menginstal secara permanen. Tipe CD inilah yang kebanyakan orang akan ingin menggunakan. Anda akan membutuhkan setidaknya 384MiB RAM untuk menginstal dari CD ini


Ada dua gambar yang tersedia, masing-masing untuk berbagai jenis komputer:

  1. PC (Intel x86) CD untuk desktop Selama hampir semua PC. Ini termasuk mesin paling dengan Intel / AMD / etc prosesor jenis dan hampir semua komputer yang menjalankan Microsoft Windows, serta lebih baru Apple Macintosh sistem berbasis prosesor Intel. Pilih ini jika Anda sama sekali tidak yakin.
  2. 64-bit PC (AMD64) desktop CD Pilih ini untuk mengambil keuntungan penuh dari komputer didasarkan pada AMD64 atau EM64T arsitektur (misalnya, Athlon64, Opteron, EM64T Xeon, Core 2). Jika Anda memiliki prosesor non-64-bit yang dibuat oleh AMD, atau jika Anda perlu dukungan penuh untuk kode 32-bit, gunakan gambar x86 Intel sebagai gantinya.
Aplikasi baru: 
pemain Its ditransfer kembali ke Rhythmbox default, diintegrasikan kembali Ubuntu Satu toko musik online; LibreOffice kantor Toolkit diperbarui ke versi 3.5.

Interface: 
Mengatur tampilan "Penampilan" dalam Pengaturan Sistem sekarang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan karakteristik antarmuka Persatuan lebih mudah; direktori Bar "Nautilus quicklist" tambah Bilah luncur Launcher Persatuan Aplikasi cepat, akses pencarian Tambahan seberapa cepat dan cepat ke semua menu, aplikasi desktop yang disebut "HUD". Anda cukup tekan tombol Alt dan masukkan huruf atau kata-kata, HUD akan meja bagian yang relevan. Tekan Enter untuk mengeksekusi. Dengan aplikasi yang terbuka, HUD akan menyediakan fitur dari aplikasi contoh ketik "edit" untuk pergi ke editing editing gambar, ketik "quit" untuk keluar dari program, dll .. HUD juga secara otomatis mengingat pilihan sebelumnya untuk pencarian menjadi lebih akurat.

Dukungan ClickPad: 
ClickPad sebagai Anda mengarahkan mouse di mana tombol diintegrasikan ke dalam permukaan meja tarik fisik. Precise trenggiling Ubuntu sekarang telah diperbaiki untuk lebih mendukung perangkat tersebut. Ketika Anda mengklik pada daerah permukaan akar, jari-2 akan digunakan untuk menerapkan drag dan drop kursor. Kebanyakan perangkat telah diidentifikasi ClickPad baik dengan Ubuntu 12,04. Multi-tabel Andrew dan Magic Apple MacBook Trackpad didukung

Ubuntu One
Control Panel menyediakan fitur baru seperti instalasi, menambah / menghapus folder untuk sinkronisasi; Ubuntu Satu toko musik kembali ke Rhythmbox; Tidak ada dukungan proxy, diperkirakan akan hadir dalam Beta-2.

File size : 720 MB
 Download Ubuntu 12.04 LTS (Precise Pangolin)

- part 3

(sebelum download anda disarankan untuk register terlebih dahulu aploaded.to)

1 komentar:

  1. Mantap gan ., nice post., kunjungn perdana nih ., kunjung balik yaa ., n give the comment ,., thaks
    www.archer.biz

    BalasHapus