}

SYSTEM Tools - Total Commander 8.0 pb 22 x86 + x64 [MAX-Pack 2012.3.51.2358] + silent installation

SYSTEM Tools - Total Commander 8.0

Jumlah file Manajer Komandan dengan yang terbaik plug-in dan dipilih portabel (portable) program. Sebuah file manager pengganti yang menawarkan dukungan berbagai bahasa. Selain semua fungsi khusus untuk file manager Jumlah total panel Komandan tampilan cepat dengan file bitmap, membongkar ZIP, 7z, ARJ, LZH, rar, UC2, TAR, GZ, CAB, ACE dan dll tambahan untuk file diarsipkan lainnya; built-di ftp-klien, Anda
dapat men-download / upload file dalam beberapa thread, ada resume, mendukung www-proxy dengan ftp. Tidak menjadi berlebihan, dan fitur seperti uue / MIME / XXE encoding / decoding dan memotong / paste file panjang, serta banyak fitur lainnya penting untuk bekerja dengan file.

Tidak menjadi berlebihan, dan fitur seperti uue / MIME / XXE encoding / decoding dan memotong / paste file panjang, serta banyak fitur lainnya penting untuk bekerja dengan file. Kecuali untuk Total Commander, ada utilitas untuk mengkonfigurasi dan memantau pengoperasian sistem, editor video, audio editor, defragler, archivers, dan banyak hal lainnya yang berguna ... Universal membangun: berat minimal memiliki sejumlah besar dari berbagai plug-in dan menambahkan. alat yang membuat paket ini sudah cukup untuk sebagian besar tujuan dalam kehidupan sehari-hari, serta bila membuat sistem.

File Size : 58 MB
Jenis File : zip
- Download SYSTEM Tools - Total Commander 8.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar