}

MultiMedia→AudioFront-DSP Trigger v1.4.0.13 (x86/x64)


AudioFront - DSP Trigger v1.4.0.13 (x86/x64)


DSP Trigger adalah sebuah VST miniatur gendang otak yang memproses output audio dari drum pads dan mengkonversi ke MIDI tanpa perlu otak gendang hardware. Ini mendukung kedua bantalan zona tunggal dan ganda dan simbal dan dapat output hingga empat artikulasi terpisah. DSP Pemicu dapat digunakan sebagai cara untuk meng-upgrade yang sudah ada e-drum kit, atau sebagai dasar untuk otak gendang
lengkap VST berbasis.
Pemicu DSP tersedia di VST 32/64bit. Pemicu DSP harus digunakan di dalam host VST kompatibel seperti Cubase, Reaper, Sonar, atau Ableton. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara men-setup Pemicu DSP di host VST, kita lihat di bagian 'video'. Juga sebagai DSP Pemicu menghasilkan MIDI, perlu digunakan dalam kombinasi dengan sampler drum. Pemicu DSP sepenuhnya kompatibel dengan BPH, BPH ECO, Drum Superior, Drum Addictive, Drummer Studio dan setiap sampler kualitas lainnya drum.

Tidak ada persyaratan perangkat keras diterbitkan. Jika komputer Anda kurang dari lima tahun, maka harus sama sekali tidak memiliki masalah berjalan Pemicu DSP. Untuk aplikasi live performance, Anda juga akan memerlukan antarmuka latency audio yang rendah.

File Size : 7.7 MB
Download AudioFront - DSP Trigger v1.4.0.13 (x86/x64)

(sebelum download anda disarankan untuk register terlebih dahulu aploaded.to)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar