}

Games → Trilogy Mass Effect (2008-2012/MULTi2/RePack by UltraISO)


Trilogy Mass Effect (2008-2012/MULTi2/RePack by UltraISO) PC | ENG/RUS | Developer: BioWare | Localizer: Electronic Arts | 2008-2012 | 17.4 GB Genre: RPG (Rogue / Action) / 3D / 3rd Person 


Mass Effect - role-playing game dengan unsur-unsur tindakan, yang diciptakan oleh BioWare studio pada tahun 2007. Bagian pertama dari trilogi yang direncanakan. Dari versi Rusia lokal PC-Game diadakan 6 Juni 2008. Lokalisasi dibuat Snowball studio, perusahaan menjadi publisher "1C". Dalam edisi ini mempertahankan suara yang asli. Pada 2148 Mars pertama kali ditemukan artefak dari peradaban kuno.
Segera, para ilmuwan bumi mampu sepenuhnya memahami teknologi dari alien, yang menyediakan sebuah terobosan besar dalam pengembangan teknologi di planet kita - ruang dan waktu tunduk pada orang yang membuat kemungkinan penerbangan ke sistem bintang yang jauh. Manusia keluar dari buaian dan datang ke dalam kontak dengan peradaban lain galaksi ... Sejak penemuan di Mars telah hampir empat puluh tahun. Aliansi Sistem - negara antar bintang dinamis. Kapal "Normandia" - Aliansi kapal luar angkasa yang paling canggih dikirim misi pertamanya. Nama Anda adalah Shepard, Anda ditugaskan seorang petugas ke kapal. Perjalananmu dimulai di Galaxy.

Persyaratan sistem : 
Sistem : Microsoft Windows  XP / Vista / Tujuh
Prosesor : IntelPentium IV 2,4 Ghz 
Memory : 1 Gb Video Card: 256 Mb, Shader Model 3.0, c dukungan untuk DirectX 9.0c 
Sound Card : Sound perangkat yang kompatibel dengan  9,0DirectX 
Hard Drive : 17 Gb

Fitur RePack'a
 - Hal ini didasarkan pada lisensi 
- Game: * Audio kualitas: 100% 
* Kualitas video: 100% 
* Pemasangan Softa tambahan 
* Mulai permainan melalui shortcut pada desktop atau menu Start 
* Instalasi membutuhkan 512 MB RAM 
* install Perkiraan waktu 10-12 menit




File Size  : 17.4 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar