}

Games → Alan Wake v.1.03.16.4825 (2012/MULTI2/Lossless Repack by R.G. Origami) Updated on 03/08/2012


Alan Wake v.1.03.16.4825 (2012/MULTI2/Lossless Repack by R.G. Origami) Updated on 03/08/2012 Year: 2012 | Eng Rus | Developer: Remedy Entertainment | Publisher: Microsoft | 5.75 Gb Genre: Action (Survival horror) / 3D / 3rd Person


Sebuah thriller psikologis Alan Wake, yang diciptakan oleh penulis Novel Max Payne, menenggelamkan pemain di dunia di mana mimpi buruk datang untuk hidup dengan ketakutan yang paling mengerikan dan rahasia. Plot twists tak terduga menanti di setiap kesempatan - permainan menangkap dan menyimpan dalam ketegangan dari awal sampai frame terakhir.

Protagonis dari permainan - penulis, Alan Wake, master diakui thriller, sedang mengalami krisis kreatif. Dalam mencari inspirasi, ia dikirim bersama dengan pengantin wanita di kota yang tenang dari Falls Bright. Namun, ada Alan tercinta misterius menghilang, dan mulai serangkaian mimpi buruk mengerikan. Realitas dan fantasi adalah campuran, dan untuk bertahan hidup, Alan akan harus menggunakan segala cara yang tersedia. Dan sekutu paling kuat dalam perang melawan kegelapan menjadi cahaya.

FITUR GAME : 
"Ini cerita thriller psikologis Menarik dari Alan Wake diceritakan dalam tradisi terbaik dari bioskop. Suasana yang menindas, plot twists mengejutkan, karakter penuh warna - akan benar-benar menakutkan, tapi pada saat yang sama, tidak mungkin untuk mencari dari layar "Shine. selalu bersinar di mana-mana. Seperti Alan tenggelam lebih dalam misteri Niagara Bright, bayangan berkumpul di sekitarnya. Ketika kegelapan datang, sekutu utama menjadi cahaya. Musuh menarik kekuatan dari bayang-bayang, tetapi takut cahaya. Untuk bertahan hidup, perlu untuk menggunakan tidak hanya senjata konvensional, tetapi setiap sumber cahaya. "Sepanjang hidup Di dunia sekitar Alan Wake -. Suatu sangat realistis Mengubah cuaca dan waktu hari mempengaruhi baik pahlawan dan musuh-musuhnya Dengan teknologi canggih yang digunakan dalam permainan, hampir segalanya, dari pohon di hutan dan berakhir dengan tenang.. jalan-jalan dan rumah-rumah rapi sebuah kota kecil, tampaknya dipercaya dan alami "narasi episodic.. Permainan dibagi menjadi "misi" yang membuatnya tampak seperti sebuah serial TV seperti "Twin Peaks" atau "The X-Files." Sebagai peristiwa terungkap pada game ada unsur-unsur baru dan karakter, dan tingkat keparahan dan intensitas tindakan adalah tak terelakkan meningkat.

Fitur : 
▪ Jangan recoded 
▪ Hapus semua bahasa kecuali bahasa Inggris dan Rusia 
▪ Sewn Pembaruan v.1.03.16.4825 
▪ Pemasangan ~ 10 min 
▪ dikemas ulang oleh [RG origami]

SISTEM PERSYARATAN: 
√ Sistem operasi: Windows XP / Tujuh 
√ Processor: Intel Dual Core 2 GHz / AMD 2,8 GHz 
√ RAM: 2 GB 
√ Video: 512 MB ​​memori video dan dukungan DirectX 10 
√ Sound Card: DirectX 9.0c kompatibel 
√ Gratis ruang hard drive: 7.09 GB




File Size : 5.75 GB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar