}

Games→Driver: San Francisco v.1.04.1114 (2011/MULTI2/Repack by R.G. Catalyst) Updated on 3/8/2012

Driver: San Francisco v.1.04.1114 (2011/MULTI2/Repack by R.G. Catalyst) Updated on 3/8/2012 Year:2011 | PC Game | Eng Rus | Developer: Ubisoft Reflections | Publisher: Ubisoft Entertainment | 4.81 Gb Genres: Action / Racing (Cars) / 3D / 3rd Person 
Pengemudi San Francisco - Permainan berlangsung di San Francisco kontemporer. Polisi John Tanner secara ajaib bertahan setelah pengejaran terakhir di Istanbul pada Driv3r dan jatuh koma. Namun, hal ini tidak menghentikan dia dari mencoba menangkap "otoritas"
kriminal Charles Yerikho. Di ranjang rumah sakit Tanner menemukan dirinya dalam kemampuan unik untuk berpindah dari satu komputer ke komputer lain, mendorong untuk beberapa waktu memahami driver-nya.


Fitur : 
"ras mengejar dengan Hot Temukan ras tercepat dalam tradisi terbaik dari bagian awal Driver simulator lalu lintas Gila, drift panjang, tikungan tajam, dan banyak lagi menanti Anda.!." Parkir mobil besar. Dapatkan pembuangan lebih dari 120 mobil dirusak yang memiliki karakteristik yang sangat berbeda. »SHIFT. SHIFT akan menampilkan protagonis baru untuk berpindah dari mobil ke mobil langsung dalam perjalanan misi, dan untuk mengambil kontrol dari mesin yang menjalankan lawan. "Lebih dari 200 kilometer jalan hard indah Kebanyakan pada Francisco-gila kecepatan San.. Untungnya, panjang jalur untuk membubarkan kecepatan mesin secara maksimal." Badai multiplayer. Pengembang Driver: San Francisco menyediakan sembilan mode multiplayer yang menakjubkan.


Fitur RePacka : 
Jangan recoded / memotong semua bahasa kecuali Lamanya instalasi Inggris dan Rusia ~ 10 menit Apabila Anda menginstal permainan bahasa, "Bahasa Inggris, Rusia," dapat berupa kombinasi dari teks dan bahasa suara (ini dilakukan dalam pengaturan menu Kemampuan) permainan untuk merekam pada DVD5 ke salah satu lokasi (jika Anda membutuhkan lokalisasi Rusia - dicatat pada semua DVD file kecuali data6.bin, jika Anda ingin lokalisasi Bahasa Inggris - semua file kecuali data7.bin dan jangan lupa untuk menginstal hak untuk memilih teks pilihan bahasa yang diinginkan dan suara) dikemas ulang oleh [Catalyst RG].

Persyaratan sistem : 
√ Sistem operasi: Windows XP SP3 / Windows Vista / Windows 7 
√ Processor: Intel Pentium, 3 GHz 
√ Memory: 1 GB (Windows XP) / 2GB (Windows Vista / 7)
√ Video: Nvidia GeForce 8600 / Radeon HD 2600 256 MB 
√ Kartu suara DirectX 9.0c kompatibel 
√ ruang bebas pada hard disk: 5.8 GB


File Size : 4.81 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar