}

Games - NOX - GOG (2000/ENG)

NOX - GOG (2000/ENG)

Dunia Nox - itu intinya menakjubkan mistisisme abad pertengahan dan fantasi, tempat perjuangan antara kebaikan dan kejahatan, di mana kebetulan lucu, pahlawan kita, Jack, untuk siapa dunia ini sebagai orang asing dan bermusuhan sebagai dan untuk kita. Lambang kejahatan di sini adalah Ratu eksentrik Hekuba, penyihir, yang merupakan keinginan tak tertahankan untuk memperbudak jiwa kesempatan Nox alam semesta dengan Sphere, artefak magis yang kuat, menyeret jauh dari dunia kita dari Jack, beristirahat di TV
awam sederhana , yang kaca itu adalah bagian yang sering furnitur.
Setelah di dunia, Nox, Jack, bersama dengan TV-nya benar-benar jatuh dari langit pada perang Dzhandor pesawat legendaris, yang, dalam pertukaran untuk membantu televisi disayangkan dalam usahanya untuk kembali. Dengan cara ini, Jack adalah satu-satunya harapan untuk menyelamatkan alam semesta dari tentara necromancers Nox.

NOX - GOG (2000/ENG)


NOX - GOG (2000/ENG)

NOX - GOG (2000/ENG)

Fitur

  • Colorful grafis 3D 
  • Sebuah perpaduan yang sangat baik dari RPG dan tindakan cerita 
  • Sedikit berbeda untuk masing-masing tiga kelas 
  • Banyak senjata dan mantra dan baju besi baja 
  • Wear dan Kemampuan senjata untuk bermain melalui jaringan menggunakan jaringan emulator (Hamachi, RENcANA, GameRanger), server XWIS atau koneksi langsung ke permainan dengan server IP-address tertentu. ESRB Rating: REMAJA dengan Kekerasan animasi.
File Size : 477 MB
- Download NOX - GOG (2000/ENG)

(sebelum download anda disarankan untuk register terlebih dahulu aploaded.to,agar bisa download free)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar