}

Games - Vessel - THETA (2012/MULTI5)

Vessel - THETA (2012/MULTI5)

Para Arkwright penemu dunia fisik besar animasi, bereaksi terhadap setiap intervensi di seragamnya untuk - "kebangkitan" BG memberikan di hampir cairan apa pun. Menghasilkan ton materi, terus-menerus beradaptasi dengan kondisi lingkungan - peluang tersebut bisa menaungi sifat ... Jika saja aku bisa mengendalikan semua makhluk yang telah mulai hidup saya ... Anda harus menyelesaikan konsekuensi dari Arkwright eksperimen berani. .

Fitur:

  • Gameplay Cair - Kapal dibangun pada simulasi cairan dioptimalkan menampilkanair mengalir, panas lava dan uap, bahan kimia reaktan, bersinar goo, yang 'protoplasma'misterius, dan banyak lagi. Cair masing-masing memiliki sifat unik dan campuran dengancairan lainnya untuk efek dramatis. 
  • Bawa Cairan untuk Kehidupan - Berinteraksi denganmakhluk 'Fluro' yang terbentuk seluruhnya dari cair simulasi. Setiap mempertahankan sifatcairan yang mereka terbuat dari apa, memberi mereka kemampuan mencair, reformasi,menyerap, meledak, dan banyak lagi. 
  • Teka-teki unik - Memecahkan teka-teki dengan menggabungkan perilaku unik dari setiap makhluk dengan cairan mereka diciptakan dari.Setiap aspek dari dunia secara fisik simulasi, dan semua teka-teki didasarkan dalam simulasi cair. Drop 'peminum' Fluro dan memancing dia dengan menyemprotkan goo.Buat 'Fluro Gelap' dan mengejarnya dengan cahaya. Cair dan fisika bukan estetika diKapal, tapi dasar dari gameplay. 
  • 2D/3DHybrid Seni Gaya - Jelajahi dunia yang fantastis, mesin rinci dan aneh, lingkungan yang menakjubkan. Tekstur tangan yang ditarik 2Ddigabungkan dengan peta 3D yang normal, pencahayaan, dan kedalaman menciptakan, unik dunia lain melihat ke visual. 
  • Peralatan Upgrade Anda - Gunakan cairan protoplasmamisterius ditemukan di dunia untuk meng-upgrade peralatan Anda, mendapatkan carabaru yang kuat untuk memanipulasi cair. 
  • Jon Hopkins Soundtrack - Fitur soundtrackpanjang penuh dengan musik ajaib elektronik Jon Hopkins, terkenal secara internasionaluntuk karyanya dengan Brian Eno, Imogen Heap dan Coldplay.


Persyaratan sistem: 
OS: Windows 7 / Vista / XP Processor: Core 2.0GHz atau setara dual prosesor 
Memory: 2GB RAM 
Sistem Hard Disk Space: 1.5GB 
Video Card: ATI Radeon HD 2400 atau NVIDIA GeForce 7600 atau lebih baik (Shader Model 3.0 perlu didukung) 
DirectX ®: 9.0c 
Sound: DirectX compatibl

Size File : 387 MB
- Download Vessel - THETA (2012/MULTI5)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar