}

System Tool Wise Disk Cleaner 7.18.475 FINAL



Wise Disk Cleaner adalah user friendly, cepat dan mudah untuk menggunakan aplikasi yang dikembangkan untuk membebaskan ruang disk dengan menghapus file sampah yang tidak lagi digunakan oleh perangkat lunak pada sistem anda. Bahkan pengguna yang berpengalaman setidaknya dapat dengan mudah menghapus file sampah dengan alat ini. Hard disk dipenuhi dengan file sampah anda tidak perlu, mengambil ruang disk
yang berharga keras, dan berpotensi memperlambat kinerja PC Anda. Ada file dari segala jenis, seperti file sementara yang aplikasi harus menghapus ketika mereka tidak lagi diperlukan, dan berbagai file log, file indeks dan file cadangan. Anda akan kagum pada berapa banyak ruang file-file sampah mengambil.

Wise Disk Cleaner dapat mengidentifikasi lebih dari 50 jenis file sampah, dan Anda dapat menyesuaikan daftar. Program ini hanya menghapus file yang Anda kirim ke. Anda dapat memilih untuk memiliki file dihapus secara permanen, atau pertama kali pindah ke Recycle Bin. Dan Anda dapat memiliki program melakukan pembersihan secara otomatis, atau Anda dapat melakukannya secara manual. Anda akan kagum pada berapa banyak ruang hard disk program ini dapat memperoleh untuk Anda, sehingga secara otomatis kembali banyak ruang hard disk. (Misalnya: Di laptop saya, itu menemukan 872 MB sampah.)

Professional Edition menyediakan pilihan canggih. Ini memungkinkan Anda mengidentifikasi file sampah lebih dan file lama. Dan untuk keamanan Anda, Anda dapat memindahkan file-file ini ke folder yang ditunjuk, yang memungkinkan Anda untuk memulihkan mereka jika diperlukan.

File Size : 2.3 MB

KOMENTAR SARAN DAN MASUKAN SANGAT BERARTI UNTUK PERKEMBANGAN BLOG SEDERHANA INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar