}

Anti Virus Dr.Web CureIt! 6.00.16 DC 06.04.2012



Dr.Web CureIt! merupakan antivirus dan anti-spyware alat scanning yang dikembangkan pada mesin Dr.Web yang akan membantu Anda dengan cepat memindai dan menyembuhkan, jika perlu, komputer tanpa instalasi dari Dr.Web Anti-virus. Dr.Web CureIt! secara otomatis mendeteksi bahasa OS tersebut akan diinstal ke dan menentukan interface scanner yang sesuai. Dr.Web CureIt! merupakan antivirus dan anti-spyware alat scanning yang dikembangkan pada mesin Dr.Web yang akan membantu Anda dengan
cepat memindai dan menyembuhkan, jika perlu, komputer tanpa instalasi dari Dr.Web Anti-virus. Dr.Web CureIt! secara otomatis mendeteksi bahasa OS tersebut akan diinstal ke dan menentukan interface scanner yang sesuai (jika bahasa lokal tidak didukung, Inggris diaktifkan).

Dr.Web CureIt! mendukung bahasa-bahasa berikut: Byelorusia Rusia, Arab, Armenia, Bulgaria, Ceko, Inggris, Estonia, Perancis, Georgia, Jerman, Latvia Yunani, Hungaria, Jepang, Lithuania, Polandia, Portugis, Slovakia, Spanyol, Ukraina. Dr.Web CureIt! berisi paling up-to-date pengaya ke Dr.Web virus mendasarkan naik ke dua kali per jam frekuensi pada periode pengajuan malware tinggi.

Dr.Web CureIt! mendeteksi dan menghapus
* Mass-mailing cacing
* E-mail virus
* Peer-to-peer virus
* Internet cacing
* File virus
* Trojan
* Stealth virus
* Polymorphic virus
* Tak punya badan virus
* Makro virus
* MS Office virus
* Script virus
* Spyware
* spybots
* Password pencuri
* Keylogger
* Paid dialer
* Adware
* Riskware
* Hacktools
* Backdoors
* Joke program
* Script berbahaya
* Malware lain

File Size : 79 MB

KOMENTAR SARAN DAN MASUKAN SANGAT BERARTI UNTUK PERKEMBANGAN BLOG SEDERHANA INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar