}

WMA Converter for Mac 2012

WMA Converter for Mac 2012


WMA converter Mac mendukung mengkonversi file film dari format populer untuk file WMA dan WMA file ke file dari format populer. Format populer termasuk AVI, FLV / flash, MPEG, VCD, SVCD, DVD, 3GP iPod Mp4, PSP MP4, MP4, dan WMA converter dll Dengan Mac, pekerjaan konversi menanjak tidak akan menjadi masalah lagi. Drag dan drop file sebanyak yang Anda inginkan.
Metadata informasi dari format output audio, seperti judul, timestamp, hak cipta, penulis, komentar, album,
trek, tahun, dapat disesuaikan yang Anda inginkan. Anda dapat melihat pratinjau file film menggunakan mini-player built in dan kemudian menentukan titik awal dan titik akhir. Anda juga dapat hanya memainkan bagian yang dipilih.
Dan juga, Anda dapat mengedit waktu mulai dan waktu akhir segmen Anda secara manual.
Selain itu, Anda juga dapat mengekstrak audio dengan saluran ini converter WMA menakjubkan Mac. Konfigurasi file output dengan pengaturan profil (kualitas audio, codec, sample rate dan saluran audio) dan Advanced pengaturan pilihan, Anda bisa mendapatkan file yang ideal dengan mudah Anda suka. Fungsi WMA converter untuk Mac Mengkonversi file dari berbagai format untuk file WMA, Format file output dapat AVI, MPEG, MP4, 3GP, RM / RMVB, VCD / SVCD / DVD, iPod MP4, PSP MP4, FLV dan sebagainya . Mengkonversi WMA file ke format file audio populer seperti AAC, AC3, AIFF, AU, FLAC, M4A, MKA, M4R, MP2, MP3, OGG dan WAV.
 Ekstrak saluran audio dengan MWA converter untuk Mac OS. Konversi batch didukung. Metadata informasi dari format output audio, seperti judul, timestamp, hak cipta, penulis, komentar, album, trek, tahun, dapat disesuaikan yang Anda inginkan. Preview film file menggunakan mini-player built in dan kemudian tentukan titik awal dan akhir file point.Define ideal output dengan parameter yang disediakan (codec, sample rate, channel, kualitas audio dan bitrate) atau menggunakan parameter default. Anda dapat mengatur volume audio dari 0% sampai 200% dengan MWA converter pada Mac OS.
WMA Converter untuk Mac mengkonversi file video efisien tapi tanpa kualitas apa pun yang hilang. Persyaratan Mac OS X Snow Leopard (versi 10.6)


Developer: Ohsoft
Home page: wmvconverter.com
License type: Commercial
Size: 2 GB
Jenis File : dmg
Download :
(sebelum download anda disarankan untuk register terlebih dahulu aploaded.to,agar bisa download free)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar