}

Tubri 5.0 Handler for java mobile 2012

Tubri 5.0 Handler for java mobile 2012

urbine Handphone dinamis menghasilkan Flash Lite untuk ponsel. Dengan dinamis mengintegrasikan gambar,
audio, video dan konten database ke dalam template SWF Flash, Turbine Handphone menghasilkan konten Flash Lite dari situs web Anda.
Fitur dan Manfaat:


  • Menghasilkan Dinamis Flash Lite: Menghasilkan Flash Lite 1,1 dan 1,0 film format dengan konten dinamis ke perangkat mobile mampu menampilkan Flash Lite.
  • Mengatasi Flash Lite keterbatasan: Dengan mengintegrasikan dinamis sisi server konten ke dalam Flash Lite, Turbin Handphone mengatasi keterbatasan alami statis Lite film Flash.
  • Gambar, Audio dan Video Integrasi: Buat film Flash Lite dikemas dengan konten gambar, audio dan video terintegrasi dari beberapa format, dari lokasi lokal atau remote. Mengkonversi video ke film Flash Lite.
  • Pengembangan Visual Menggunakan Flash Template SWF: Gunakan Flash SWF file sebagai template visual untuk mempermudah dan mempercepat-up pembangunan. Unsur-unsur dinamis seperti gambar, teks dan audio dapat langsung ditempatkan dalam template visual.
  • Integrasi ASP.NET dan NET: Menjadi komponen NET, Turbin Mobile erat terintegrasi dengan lingkungan ASP.NET, memungkinkan integrasi konten dari sumber data yang tersedia... Juga bekerja dari mandiri Formulir aplikasi Windows. Linux dan PHP versi Windows juga tersedia.
  • Ring Nada Integrasi audio: dinamis dapat menanamkan cincin eksternal nada seperti format audio yang didukung oleh Flash Lite, seperti SMAF, LKM, MIDI dan FLCS (Flash bundel file). Ideal untuk menghasilkan nyala nada dering Lite.
  • Internasionalisasi dan Emoji Dukungan: Menghasilkan ke perangkat dalam berbagai bahasa dengan mendukung baik ANSI dan Shift-JIS Flash Lite pengkodean. Mendukung i-Mode dan Emoji EZMode karakter untuk perangkat mobile yang kompatibel.
  • Efisien: Termasuk dukungan untuk caching dihasilkan film Flash Lite, meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Film yang dihasilkan secara internal dioptimalkan untuk menghindari duplikasi elemen, menciptakan lebih kecil ukuran flash Lite file.
Download Melalui :
Size : (460 kb)

[-]  Tubri 5.0 Handler for java mobile 2012.jar

(sebelum download anda disarankan untuk register terlebih dahulu aploaded.to,agar bisa download free)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar