}

Software Anti-Virus WinPatrol 2012 PLUS


WinPatrol

WinPatrol memungkinkan untuk mengontrol instalasi program jahat di komputer . Program ini memonitor area sistem penting (daerah beban, folder sistem, mendaftar), yang biasanya bervariasi program jahat.
Melalui program ini, Anda dapat menghentikan proses dan menonaktifkan / mengaktifkan starup program. Program ini juga memungkinkan untuk mengontrol cookie, menghapusnya berdasarkan kata kunci. WinPatrol memantau dan menghapus sistem operasi, berbagai modul dan program spyware berbahaya seperti Adware dan Spyware, menemukan dan menetralisir beberapa jenis virus, Trojans, virus, dan program otomatis yang mengancam kerahasiaan informasi komputerisasi. WinPatrol memantau perubahan dalam browser dan tidak mengizinkan instalasi dari berbagai bar dan modul spyware.
Tentu saja, itu tidak melindungi komputer Anda benar-benar berbeda dari serangan, tapi pelengkap yang baik untuk mengamankan antivirus dan firewall Redirector. WinPatrol menggunakan pendekatan heuristik untuk mendeteksi serangan dan pelanggaran lingkungan komputasi Anda. Program keamanan Tradisional memindai hard drive anda mencari ancaman sebelumnya diidentifikasi. WinPatrol mengambil snapshot dari sumber daya kritis sistem dan memberitahu Anda, untuk setiap perubahan yang mungkin terjadi tanpa sepengetahuan Anda. Anda akan menghapus program baru yang berbahaya sementara yang lain men-download file referensi baru.

Download melalui :
Size : (2.7 mb)


[-] Software Anti-Virus WinPatrol 2012 PLUS.exe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar