}

Norton anti virus versi 19.1.1

Norton anti virus versi 19.1.1

Norton Internet Security 2012 19.1.1 Norton Internet Security 2012 adalah versi terbaru dari suite keamanan yang lengkap dibuat oleh Symantec, salah satu merek keamanan yang paling populer perangkat lunak di dunia. Dengan Norton Internet Security 2012 sistem anda akan sepenuhnya dilindungi terhadap virus dan spyware, termasuk koneksi jaringan dan saat browsing web.


Fitur program filter untuk mencegah akses tidak sah ke komputer Anda dan menghindari pencurian identitas di web, serta melindungi web browser dan email dari ancaman online lainnya

-semua ini tanpa terus-menerus mengganggu pekerjaan Anda dengan pesan-pesan yang mengganggu. Norton Internet Security bahkan termasuk scan Facebook khusus untuk mendeteksi link berbahaya.

Seperti Norton Antivirus 2012, Norton Internet Security 2011 juga mencakup Norton Insight baru Perlindungan dan Peringatan thePerformance.
Yang pertama memberitahu Anda tentang ancaman yang muncul berkat kepada masyarakat pengguna Norton, sedangkan yang kedua akan membantu Anda mengoptimalkan kinerja sistem dengan peringatan tentang aplikasi lambat.
Antarmuka di Norton Internet Security 2012 telah sedikit didesain ulang agar lebih jelas dan lebih mudah digunakan.

Kelemahan dari desain yang lebih sederhana, bagaimanapun, adalah bahwa antarmuka yang tidak informatif seperti yang seharusnya, setidaknya pada pandangan pertama. Norton Internet Security 2011 adalah suite keamanan yang sangat baik yang menyediakan anda dengan semua perangkat yang diperlukan untuk sepenuhnya melindungi sistem Anda terhadap ancaman online.

Download melalui :
Size : (119.4 mb)

[-] Norton anti virus versi 19.1.1.ra_

(sebelum download anda disarankan untuk register terlebih dahulu aploaded.to,agar bisa download free)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar