}

Nimbuzz 1.9.4 Touch java mobile 2012

Nimbuzz 1.9.4 Touch java mobile
 
Fitur utamanya adalah :

 Pengembangan UI untuk ponsel layar sentuh

Versi terbaru ini membawa scroll kinetik dan area sentuh lebih besar untuk ponsel layar sentuh Samsung dan LG. Kami juga mendengar masukan dari Anda, kini kami mendukung : LG Prada , LG VX9100, LG Voyager, LG Vu, Samsung SPH-M540, Samsung Star dan Samsung Jet.
Mengganti bahasa tanpa harus download ulang


Hal yang hebat dari versi ini adalah bahwa Anda bisa mengubah bahasa aplikasi Nimbuzz tanpa perlu menginstal ulang kembali. Cukup dengan Menu – Setting – Language dan pilih 1 dari 11 bahasa yang tersedia. Cek juga emoticon, kami telah mengartikannya ke 11 bahasa ;)

Seperti biasa, beberapa masalah / bugs telah diperbaiki berkat bantuan Anda mengirim tanggapan melalui email, Nimbuzz blog, dan Twitter. Jika Anda memiliki tanggapan mengenai versi terbaru ini, beritahu kami :) Update Nimbuzz terbaru untuk featurephones Java enabled datang dengan satu set besar fitur yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari ponsel Anda. Anda bisa mendapatkan versi baru dari Nimbuzz.com.

Berikut adalah apa yang baru :
Pesan Pemberitahuan Pengiriman akan menampilkan checkmarks ketika pesan Anda tiba di telepon teman Anda.Akses ke avatar gratis dan bot melalui N-Dunia. Dapat diklik link di dalam layar chatting Baru cara untuk menyisipkan emoticon: Buka chat -> Menu -> Insert emoticon -> Nikmati:

Download Melalui :
Size : (545 kb)


[-] Nimbuzz 1.9.4 Touch java mobile.jar

(sebelum download anda disarankan untuk register terlebih dahulu aploaded.to,agar bisa download free)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar