}

DivX Play 8.2.2 Sofware untuk mencomverter

Add capDivX Play 8.2.2 Sofware untuk mencomverter tion

DivX ® 8 untuk Windows adalah download gratis yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk menikmati video berkualitas tinggi digital di komputer Anda, termasuk HD H.264 (. Rar) video dengan audio AAC dan video dibuat menggunakan semua versi sebelumnya dari teknologi DivX. Anda juga dapat memutar file DivX (divx,.. Avi) pada jutaan DivX ® perangkat Bersertifikat hari ini. Cari DivX ™ Plus HD perangkat Bersertifikat akhir tahun ini yang akan mendukung pemutaran semua DivX dan DivX Plus file,
serta mkv (H.264/AAC) video. Dari Internet.

Web Player: DivX Web Player memungkinkan Anda bermain hingga HD video berkualitas ® DivX di browser web Anda. Anda juga dapat menggunakan DivX Web Player untuk dengan mudah menanamkan DivX video ke website atau blog Anda.

Komunitas Codec: Dengan DivX Codec Komunitas, Anda dapat menonton berkualitas tinggi DivX ® dan DivX Plus ™ (mkv.) Video menggunakan pemutar media favorit Anda atau membuat file DivX dengan populer perangkat lunak pihak ketiga.

Drag-and-drop DivX video HD penciptaan (15-hari percobaan): Konversi digital video Anda ke format DivX ® untuk diputar di komputer Anda atau Bersertifikat DivX ® perangkat dalam satu langkah mudah. DivX Converter sekarang mendukung DivX baru Plus ™ HD profil sehingga Anda dapat dengan mudah mengkonversi video HD ke H.264 (. Rar) dengan audio AAC.
DivX Pro Codec (15-hari percobaan): Codec yang merevolusi dunia video di lagi.

Download Melalui :
Size : (52.2 mb)


[-] DivX Play 8.2.2 Sofware untuk mencomverter.exe

(sebelum download anda disarankan untuk register terlebih dahulu aploaded.to,agar bisa download free)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar